News west papua militan bs papua.victimofwestpapua@gmail.com

Dalam Psikotest, tidak ada benar dan salah, yang ada ialah benar dan benar. Namun, bukan benar salah yang menjadi penilaian disini. Dalam test Psikotesyamg dinilai ialah rakyat bangsa west papua barat,Gambarnya, karena dari Gambar saudara  terdapat unsur nilai psikologis saudara.  Menjadi anak bangsa west papua barat seperti apa,

Berikut akan jawab berikan tips untuk menjawab test Wartegg, yaitu sebagai berikut :

a) urutan mengGambar sebaiknya diacak dari biasanya 62 -2008, 12345678 menjadi 2008-2017, (8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 ,2017)  1 -9/2017 hal ini mendadakan diri anda sebagai orang yang kreatif, mempunyai tantangan dan inovatif ketimbang kaku atau mengikuti habbit.
b) Berlatihlah mencampakkan sejarah bangsa west papua barat sejelas mungkin dapat dimengerti, jangan lupa beri keterangan pada rakyat bangsa west papua baik itu sulit, disukai atau tidak disukai, ataupun mudah, perhatikan petunjuk pada perjuangan sejarah.
c) Bila anda bergender anak anak bangsa west papua barat jangan mulai dengan nomor 8-2017 karena beberapa anggapan menyebutkan hal ini berpengaruh terhadap orientasi seks anda.
d) Tes ini tidak tidak memerlukan kemampuan khusus, tetapi hal ini hanya salah satu cara bagi penguji untuk mengetahui kepribadian, misalnya bila sadari dalam perjuangan bangsa west papua barat terlalu sering dihapus atau kotor berarti anda peragu dan tidak terencana. Jika mengendalikan sejarah perjuangan west papua terlalu kuat untuk garis yang seharusnya lembut menandakan anda orang yang keras kepala.
e) sejarah perjuangan bangsa west papua 62 yang anda buatpun menunjukkan tingkat IQ, jika sejarah biasa-biasa saja dan umum tentu penilaian tingkat kecerdasannya berbeda jauh dibanding jika kita membawah sesuatu yang belum terpikirkan orang lain dan berwawasan duluan.

Militan bs west papua.onani kopi

Author: MILI NAME MOLA NEBI

leluhur west papua milik orang asli west papua barat.

Leave a comment